Home Kabar Qomaruddin IAIQ Gresik Gelar Seminar Internasional, Syekh sameer Bin Abdurrahman Al Khouly Sampaikan...

IAIQ Gresik Gelar Seminar Internasional, Syekh sameer Bin Abdurrahman Al Khouly Sampaikan Pesan Perdamaian

0
7

Institut Agama Islam Qomaruddin Gresik bekerja sama dengan LPTNU Gresik menggelar Seminar Internasional di Aula Kampus IAIQ Gresik di Raya Bungah no 01 yang dihadiri oleh Syekh Dr. Sameer bin Abdurrahman Al Khouly dari Global University Of Beirut Lebanon. (9/10/2019)

Dalam seminar internasional ini Syekh Dr. Sameer bin Abdurrahman Al Khouly menjelaskan banyak hal tentang ketauhidan dan pesan perdamaian.
“Kita ini hidup dengan roh. Perkara roh kita tidak pernah mengetahui wujudnya bagaimana. Maka jika roh saja kita tidak tahu apalagi dengan Allah SWT. Indonesia ini adalah negara yang damai sentosa dengan basis umat islam yang berhaluan islam ahlussunnah wal jama’ah. Maka kita tidak butuh kelompok-kelompok khilafah masuk di Indonesia meskipun mereka masuk dengan berbagai strategi”.

Selain menyampaikan materi dalam seminar internasional Syekh Dr. Sameer bin Abdurrahman Al Khouly juga berkunjung ke Pondok Pesantren Qomaruddin Bungah Gresik untuk melihat langsung suasana pesantren dan juga metode pendidikan yang dipakai di pesantren.

Source: GresikPos

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here