Sesi foto bersama para guru dan staf MI Ma'arif NU Assaadah Sampurnan Bungah dalam wisuda Purnawiyata ke-90 di Aula Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin pada Minggu, 12 Juni 2022.

Wisuda Purnawiyata Ke-90 MI Ma’arif NU Assa’adah Sampurnan Bungah Gresik

Qomaruddin.com – Madrasah Ibtidaiyah Maarif NU Assaadah (MIMNU Assa’adah) menggelar Wisuda Purnawiyata Ke-90 MI Ma’arif NU Assaa’adah Sampurnan Bungah Gresik tahun pelajaran 2021-2022 di Aula Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin pada Minggu, 12 Juni 2022.

Wisuda Purnawiyata kali ini, MIMNU Assa’adah mewisuda 112 siswa-siswi, 59 siswa dan 53 putri. “Kami Lulusan MI Maarif NU Assa’adah, Wajib memelihara hubungan silarurrahim, dan menjunjung tinggi nama baik almamater,” ikrar para wisudawan MIMNU Assaadah.

Wisuda yang digelar MIMNU Assa’adah tahun ini menjadi spesial lantaran setelah dua tahun lamanya mobilitas masyarakat diminimalisir akibat pandemi Covid-19 dan hanya foto saja.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah MIMNU Assaadah, Aminah Ulfah menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin atas dukungannya sehingga menjadikan MIMNU Assaadah menjadi salah satu sekolah favorit dan penuh prestasi.

“Saya atas nama Keluarga Besar MIMNU Assaadah, mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh jajaran Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin sudah men-support kami, termasuk di tahun ini, kami diberi gedung baru,” kata Aminah Ulfah, menambahkan bahwa dengan adanya gedung baru tersebut, pihaknya berharap agar MIMNU Assa’adah dapat terus berkembang dan semakin maju serta dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam perjalanannya, MIMNU Assaadah telah banyak meraih segudang prestasi. Di masa pandemi kemarin saja, setidaknya belasan prestasi berhasil diraih MIMNU Assaadah, diantaranya: Juara 1, Lomba Cerdas Cermat Aswaja se-kabupaten Gresik; Juara 1, Lomba menulis untuk guru yang diadakan Dinas Pendidikan Gresik; dan sebagainya.

Sesi foto bersama para guru dan staf MI Ma'arif NU Assaadah Sampurnan Bungah dalam wisuda Purnawiyata ke-90 di Aula Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin pada Minggu, 12 Juni 2022.
Kepala Madrasah MI Ma’arif NU Assaadah Sampurnan Bungah, Aminah Ulfah saat memberikan sambutan dalam wisuda Purnawiyata ke-90 di Aula Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin pada Minggu, 12 Juni 2022.

“Anak-anak dapat bersaing SDM-nya dengan sekolah-sekolah negeri, SD, se-kabupaten Gresik. Meskipun di saat pandemi, Lembaga Madrasahnya kemarin juga mendapat Inovasi Madrasah Religi dan Adiwiyata,” kata Aminah Ulfah.

“Untuk anak-anak, saya berharap tidak hanya berhenti di sini. Tapi melanjutkan prestasinya ke jenjang yang lebih tinggi,” harapnya.

Acara wisuda Purnawiyata Ke-90 MIMNU Assaadah itu juga diikuti oleh Pemangku Pondok Pesantren Qomaruddin Romo Kiai Iklil Sholeh dan Masfiyah Sholeh, Jajaran Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Maarif NU Assaadah Aminah Ulfah, para kepala sekolah dari unit-unit Yayasan Pondok Pesantren Qomaruddin, Bapak-Ibu Guru staf dan Karyawan MI Maarif NU Assaadah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top